Sabtu, 07 Juli 2012

Bingung ngasih judul


apa yang bisa kulakukan !!
saat ibuku mengeluh seraya berurai air mata
aku hanya menggenggam hati dan menahan linangan air yg hendak jatuh

apa yang bisa kulakukan?
mendengar rengek adikku kepada ibu
yg semakin detik semakin keras memecah piluku

aku hanya bisa berkhayal di ruang sempit dengan kesempitan akal
memaki ketidakbecusanku
aku hanya berangan memimpikan mereka bahagia
malam berselimut senyum
siang terpayungi canda

berhentilah menangis ibu!
selipkanlah doa di setiap sujudmu untukku
terwujud atau tidak aku tetap akan berusaha

berhentilah menangis adikku!
bermainlah lepas keinginan yg menjejali khayalmu
sentuhlah aku seraya mengobati luka tangismu
sementara aku belum bisa memberi yang kau mau..

tuhan berapa kali aku harus mengadu !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar